Polda NTT dan BRI Gelar Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah 12 Unit Sepeda Motor

Polda NTT dan BRI Gelar Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Hibah 12 Unit Sepeda Motor

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk Cabang Kupang melakukan penandatanganan Berita Acara Serah terima hibah kendaraan bermotor berupa 12 unit sepeda motor, yang digelar di Mapolda NTT, Senin (4/2/2019) pagi.

Penandatanganan berita acara ini, dilalukan oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman dan Kepala Kantor Cabang PT BRI Persero Tbk Kupang Patar Pandapotan.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini yaitu, serah terima bantuan hibah kendaraan operasional berupa sepeda motor honda CRF 150 L sebanyak 12 unit yang rencananya digunakan untuk kendaraan operasional Polda NTT.

[caption id="attachment_312366" align="alignnone" width="300"] Sepeda Motor Honda CRF 150 L Sepeda Motor Honda CRF 150 L[/caption]

Hal ini, merupakan bentuk kerjasama antara POLRI dan Bank BRI yang telah terjalin selama ini sehingga diharapkan bantuan ini dapat memberikan manfaat dalam pelaksanaan tugas POLRI sebagai pelayan masyarakat.

"Pemberian hibah ini sebagai salah satu wujud kerjasama serta kepedulian dari bank BRI kepada POLRI terutama Polda NTT, semoga kedepannya kedua lembaga ini terus survive dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang BRI Persero Tbk cabang Kupang Patar Pandapotan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTT dan jajaran atas kerja sama yang telah dibangun selama ini serta berharap kedepannya kerja sama ini semakin ditingkatkan.

"Semoga bantuan kendaraan berupa sepeda motor Honda CRF 150 L sebanyak 12 unit  yang kita serahkan pada hari ini, dapat berguna dalam mendukung operasional Polda NTT", ucapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum, Para Pejabat Utama Polda NTT dan para Pejabat di lingkup BRI Persero Tbk Cabang Kupang. ( Rf )