Polda NTT dan KBPP Polri gelar Lomba lari 10 Km

Polda NTT dan KBPP Polri gelar Lomba lari 10 Km

Tribratanewsntt.com  – Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H., M.M. menghadiri kegiatan lomba lari 10 km yang diselenggarakan oleh KBPP Polri ( Keluarga Besar Putra Putri Polri ), Sabtu (22/7/2017).

Dalam  kegiatan tersebut turut hadir Ketua Koni Daaerah NTT Bapak Esthon Foenay, Ketua KBPP Polri Ir. Lay Djaranjoera M.Si dan Pejabat Utama Polda NTT.

Tak hanya lomba lari 10 Km , dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pula eksebisi senam/tarian missal NTT dan  lari peleton serasi Polri/TNI.

Wakapolda NTT yang membacakan sambutan tertulis Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada KBPP Polri atas diselenggarakannya kegiatan lomba lari 10 Km eksebisi senam/tarian missal NTT dan  lari peleton serasi Polri/TNI.

“ Terima kasih kepada Keluarga Besar Putra Putri Polri karena telah ikut memeriahkan Hari Bhayangkara ke 71“ ucap Wakapolda NTT.

Usai Lomba lari 10 km yang memperebutkan Piala gubernur NTT untuk kategori Putra dan Piala Kapolda NTT untuk kategori Putri ini dilanjutkan dengan doorprize untuk seluruh peserta lomba lari 10 Km eksebisi senam/tarian missal NTT dan  lari peleton serasi Polri/TNI dengan hadiah utama 1 Unit Motor Suzuki Smash.

Untuk diketahui pemenang lomba lari 10 KM untuk kategori Putra yaitu Juara 1. Omry Sina, Juara 2.Yetris Y tenis dan juara 3. Lifta unbanu.

Sedangkan untuk kategori putri juara 1.Adriana Waru , juara 2. Wati Buknon dan juara 3. Nofri  Taunus.