Polda NTT Gelar Seminar Sinergitas Tiga pilar Kamtibmas di Labuan Bajo

Polda NTT Gelar Seminar Sinergitas Tiga pilar Kamtibmas di Labuan Bajo

Tribratanewsntt.com – Peserta seminar dari Polres Jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) mulai berdatangan dan melakukan registrasi dalam rangka mengikuti kegiatan seminar Sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas di Manggarai Barat (Mabar), Senin (23/10/2017).

Peserta yang sudah tiba dan melakukan registrasi di Mapolres Mabar pada hari ini masing-masing dari Polres Kupang Kota, Polres TTS, Polres TTU, Polres Rote Ndao, Polres Ende, Polres Ngada, Polres Sika, Polres Sumba Timur, sedangkan peserta dari Polres Kupang, Polres Alor, Polres Belu, Polres Sumba Barat, Polres Manggarai, Polres Flotim dan Polres Lembata dijadwalkan akan tiba pada malam hari.

Menurut Kasubdit Binpolmas Direktorat Binmas Polda NTT,  AKBP Ida Pelo bahwa, kegiatan Seminar akan dilangsungkan selama tiga hari yakni, tanggal 23 hingga 25 Oktober 2017, yang mana pada hari ini merupakan kegiatan pengecekan dan registrasi peserta. Sesuai jadwal kegiatan akan dibuka besok, 24/10/2017 oleh Kapolda NTT, IRJEN POL Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH, bertempat di Silvia Hotel Labuan Bajo.

“Kegiatan akan dilangsungkan di Silvia Hotel, Labuan Bajo, dan diperkirakan sebanyak empat ratus peserta yang akan hadir dalam kegiatan seminar ini”, ujar AKBP Ida Pelo.*

(SD/12).