Polda NTT Gelar Taklimat Akhir Wasrik Rutin Tahap II Tahun 2018

Polda NTT Gelar Taklimat Akhir Wasrik Rutin Tahap II Tahun 2018

Tribratanewsntt.com - Polda NTT menggelar taklimat akhir pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda NTT Tahap II dengan sasaran aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun Anggaran 2018. Wasrik tahap II diikuti Oleh Satker dan Satwil jajaran Polda NTT yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Mapolda NTT, Jumat (21/12/2018) siang.

Taklimat Akhir Wasrik Tahap II Itwasda Polda NTT dipimpin langsung oleh Kapolda NTT, Irjend Pol Drs. Raja Wrizman yang didampingi oleh Wakapolda NTT Brigjend Pol Drs. Johanis Asadoma, M.hum, Irwasda NTT Kombes Pol Drs. Novi Ermansyah. Hadir juga para Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda NTT.

Kapolda NTT dalam sambutannya menyatakan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Tahap II TA.2018 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian ini sebagai sarana evaluasi dan pembenahan anggaran tahun 2018. Kapolda juga menyatakan temuan hasil wasrik diharapkan bisa dijadikan sebagai acuan dan dorongan semangat untuk berbuat lebih baik dan lebih profesional.

"Taklimat Akhir ini sebagai acuan untuk mengetahui apakan kinerja sudah sesuai dengan penetapan kinerja atau belum, serta rencana kerja yang telah ditentukan. Terutama, dalam rangka meningkatkan profesional tugas Polri,” ungkapnya. ( Rf )