Polda NTT Kirim Tiga Pamen Ikut Pendidikan Sespimmen Dikreg ke 63 TA 2023

Polda NTT Kirim Tiga Pamen Ikut Pendidikan Sespimmen Dikreg ke 63  TA 2023

Tribratanewsntt.com,- Tiga orang Perwira Menengah (Pamen) Polda NTT berhasil lulus terpilih dalam seleksi Sekolah Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri pendidikan reguler (Dikreg) ke 63 TA 2023.

Hal tersebut dibenarkan Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Ariasandy, S.I.K., Selasa (10/1/23).

"Ketiga orang Pamen ini telah mengikuti serangkaian tes yang diselenggarakan Panda Polda NTT. Ujian dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH)" ujar Kabidhumas Polda NTT

Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana Polda NTT hanya mendapatkan kuota satu orang peserta didik, kali ini Polda NTT mendapatkan kuota tiga orang peserta yang akan mengikuti pendidikan Sespimmen Polri Dikreg ke 63 tahun 2023.

Ketiga Perwira yang akan mengikuti pendidikan Sespimmen diantaranya Kompol Didik Kurnianto, S.I.K., Kompol Andri Setyawan, S.I.K., dan Kompol Sepuh Ade Irsyam Siregar, S.H., S.I.K., M.H.

Mereka akan mengikuti pendidikan selama tujuh bulan di Lembang Jawa Barat.

Dengan pendidikan Sespimmen yang berlangsung selama tujuh bulan ini diharapkan menghasilkan calon Kapolres yang mampu bertugas merencanakan, mengembangkan profesi, manajerial, akademis dan vokasi.