Polda NTT Selenggarakan Kegiatan Sosial Donor Darah Songsong HUT Bhayangkara ke 72

Polda NTT Selenggarakan Kegiatan Sosial Donor Darah Songsong HUT Bhayangkara ke 72

Tribratanewsntt.com ,- Jelang Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tepatnya pada tanggal 1 Juli 2018, Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur melakukan berbagai macam kegiatan. Salah satu kegiatan Sosial yang dilakukan jajaran Polda NTT hari ini Jumat (29/6) adalah memberikan donor darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan di Sekolah Polisi Negara Kupang dan diikuti oleh  Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman, Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Viktor G. Manoppo M.H. didampingi Bhayangkari Daerah NTT dan Pejabat utama Polda NTT serta para personil Polda NTT yang secara sukarela memberikan darahnya.

Tidak ketinggalan juga, Kapolda NTT dan Wakapolda NTT mengambil bagian dalam kegiatan tersebut dengan mendonorkan darahnya diikuti oleh para pejabat utama Polda NTT.

Dari Biddokkes sendiri sudah menyiapkan ratusan kantong darah yang nantinya akan disumbangkan ke PMI. Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

848f81c7-8d36-47ff-aee7-e6a2ba886c32

Selain kegiatan donor darah, pagi tadi juga dilakukan kegiatan Kithanan massal yang diselenggarakan oleh Biddokkes Polda NTT di SPN Kupang. Peserta kithanan ini didominasi oleh anak-anak. Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT menyempatkan diri mengunjungi peserta kithanan dan memberikan suport dan bingkisan kepada mereka.