POLDA NTT SIAPKAN MOBIL PELAYANAN SAMSAT KELILING

POLDA NTT SIAPKAN MOBIL PELAYANAN SAMSAT KELILING

Tribratanewsntt.com ,- Guna mendekatkan diri dengan massyarakat, Kepolisian Daerah Nusa tenggara Timur melalui Direktorat Lalu Lintas telah menyiapkan satu unit mobil pelayanan Samsat.

Samsat keliling ini bisa kita jumpai di depan Pospol Bundaran PU, pelayanan dibuka tepat pukul 08.00 Wita dan berakhir pukul 12.00 Wita.

Samsat keliling ini sangat membantu bagi masyarakat yang jauh dari kantor Samsat selain menghemat waktu juga tidak mengantri panjang di kantor Samsat.

Pelayanan Samsat keliling ini dimaksudkan untuk membantu menjangkau warga masyarakat dalam mengurus pembayaran pajak tahunan dan STNK. Kanit Samsat Keliling Ipda Arlindo Do Rosario mengatakan bahwa pelayanan samsat keliling ini dilakukan pada hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 Wita.

“Petugas yang melayani berjumlah empat orang, yang terdiri dari dua orang petugas Lantas dan dua orang petugas dari Dispenda. Kami mulai pelayanan Samsat keliling ini baru tiga minggu dan sudah terdaftar 250 lebih wajib pajak.” Jelas Ipda Arlindo.

Untuk semua warga Kota Kupang, marilah sama - sama kita manfaatkan Samsat keliling.