POLISI SAHABAT ANAK, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI SD KATHOLIK DU 067 NTT

POLISI SAHABAT ANAK, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI SD KATHOLIK DU 067 NTT

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka mewujudkan program Polisi Sahabat Anak (PSA), Anggota Bhabinkamtibmas Desa Du Brigpol Longginus Mannu melakukan kegiatan sambang atau kunjungan ke sekolah SD Katholik Du 067 yang berada di Dusun Ragaregong, Desa Du, Kec. Lela, Kab. Sikka.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Kepala Sekolah SD Katholik Du 067 serta para Guru sekolah tersebut.

Brigpol Longginus Mannu kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan melakukan sambang ke Sekolah SD Katholik Du 067 tersebut bertujuan untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada sosok Polisi, dengan harapan anak lebih mengenal bagaimana Polisi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu dengan ditanamkan sejak dini, diharapkan para siswa ini kelak bisa lebih disiplin.

Dalam kesempatan tersebut, Brigpol Longginus Mannu juga mendampingi seorang murid kelas VI yang sering bolos untuk diterima kembali di sekolah tersebut. Berkat dukungan dari Brigpol Longginus Mannu, Orang tua/wali murid serta para guru, akhirnya diputuskan bahwa murid tersebut diterima kembali untuk bersekolah di sekolah SD Katholik Du 067.