OPS RAMADNIYA TURANGGA 2016, WAKA POLRES SUMBA TIMUR CEK POS PENGAMANAN

OPS RAMADNIYA TURANGGA 2016, WAKA POLRES SUMBA TIMUR CEK POS PENGAMANAN

Tribratanewsntt.com ,-Waka Polres Sumba Timur Kompol Saltial Rini melaksanakan pengecekan pos pengamanan Operasi Ramadniya Turangga 2016 di wilayah Hukum Polres Sumba Timur, Selasa (5/7/2016).

Didampingi Kabag Ops AKP Johanis Ch. Tanauw dan Kasat Binmas AKP I Ketut Landra Budiana, pengecekan dilakukan tidak hanya untuk memantau kinerja anggota saja, namun untuk memantau secara langsung kegiatan yang ada baik di Pos Pam itu sendiri maupun kegiatan masyarakat pada saat itu.

Wakapolres mendatangi Pos Pam Ops Ramadniya Turangga yang ada di Bandara Umbu Mehang Kunda dan Pos KPPP Laut Waingapu, selain memantau anggota, Wakapolres juga mengecek buku mutasi pergantian piket yang ada di Pos Pam Ops Ramadniya Turangga 2016 itu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menghimbau kepada anggota agar selalu waspada dan siaga dan jangan lengah dalam menjalankan tugas.

Wakapolres Sumba Timur mengatakan pengecekan ini harus terus dipantau dan dilakukan secara rutin untuk menilai secara langsung bagaimana kinerja anggota saat di lapangan.