Polres Belu Berduka, AIPTU Daniel Mota Meninggal Dunia Saat Bertugas

Polres Belu Berduka, AIPTU Daniel Mota Meninggal Dunia Saat Bertugas

Tribratanewsntt.com - Belum genap seminggu lamanya dirundung duka dengan kepergian anggota PNS Polri Peng TK I Tarsius Luan, keluarga besar Polres Belu kembali dihinggapi kabar mengejutkan dengan meninggalnya AIPTU Daniel Mota pada jumat (12/4/19).

Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si usai menemui jenazah korban di RSUD Atambua siang tadi mengatakan, Almarhum meninggal dunia terkena serangan jantung saat melaksanakan tugas di tempat kerjanya di Polsek Kakuluk Mesak.

Sempat dibawa ke puskesmas terdekat dan mendapatkan pertolongan namun nyawa Kanit Sabhara Polsek Kakuluk Mesak ini, tidak tertolong lagi.

“Almarhum sedang melaksanakan tugas dan tidak ada tanda-tanda sakit. Pas sedang jalan kaki menuju ke kios yang berada persis disamping Polsek, Almarhum mendadak terjatuh dan tidak sadarkan diri. Dan hasil pemeriksaan tim medis RSUD Atambua, Almarhum meninggal dunia karena serangan jantung. “kata Kapolres Belu.

“Saya selaku Pimpinan beserta seluruh keluarga besar Polres dan Bhayangkari, menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Beliau. Semoga Arwahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai amal perbuatannya didunia dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan”kata Kapolres Belu.

Dari RSUD Atambua, Jenazah mantan Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Belu , AIPTU Dainel Mota langsung disemayamkan di rumah duka di desa Silawan, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu.

“Jenazah sudah disemayamkan dirumah duka. Untuk proses pemakaman, Kita menunggu keputusan dari keluarga besar Almarhum”terang Kapolres Belu.