Jelang Hari Paskah, Personel Bhabinkamtibmas Umanen Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Jelang Hari Paskah, Personel Bhabinkamtibmas Umanen Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Tribratanewsntt.com - Menjelang hari Raya Paskah, Personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Umanen, Polres Belu Bripka Stefanus Lendu bersama warga binaannya melakukan kerja bakti di Paroki St. Maria Bunda Penebus Fatuketi, Kecamtan Atambua Barat, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (12/4/2019) kemarin.

Hal ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Umanen saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (13/4/2019) pagi mengatakan bahwa ia bersama warga bergotong royong mengerjakan fondasi dan membersihkan sampah yang memenuhi lapangan Paroki.

"Kegiatan tersebut sebagai upaya bersama warga dalam mewujudkan lingkungan yang sehat, bersih dan berkualitas”, ungkap Bripka Stefanus Lendu.

Lanjutnya, kemarin saya hanya bantu aduk semen dan pasir kemudian angkat batu untuk pengerjaan fondasi. Kerja tidak terlalu lama karena banyak yang ikut, ada juga dari pegawai Kecamatan, Lurah, dan juga masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, lanjut Bhabinkamtibmas Umanen juga mengajak warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Sebentar lagi akan dilaksanakan Pemilu dan hari Paskah jadi kepada warga diminta untuk selalu menjaga kamtibmas serta sambut perayaannya dengan damai", pungkasnya. (G)