Polres Malaka Beri Pelayanan Trauma Healing dan Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencan di Malaka Timur

Polres Malaka Beri Pelayanan Trauma Healing dan Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencan di Malaka Timur

Tribratanewsntt.com - Polres Malaka beri pelayanan trauma Healing kepada anak-anak korban bencana banjir akibat siklon tropis Seroja di Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (15/4/2021).

Kegiatan ini dipimipin langsung oleh Kapolres Malaka AKBP Alberd Neno, S.H., bersama jajaran dan Bhayangkari.

Pelayanan trauma healing untuk menurunkan tingkat kecemasan dan mengembalikan kondisi anak-anak pasca bencana.

Selain beri pelayanan trauma helaing, Polres Malaka juga menyalurkan bantuan dari Korlantas Polri kepada korban bencana banjir di tiga desa di Kecamatan Malaka Timur yakni, di Desa Numponi, Desa Sankei dan Desa Dirma.

Kapolres Malaka AKBP Albret Neno, S.H menyampaikan turut prihatin dengan kejadian yang menimpa warga msyarakat di kabupaten Malaka.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk membantu, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dari masyarakat yang terdampak bencana", ucapnya AKBP Albret Neno, S.H.

"Dalam pembagian bansos di kecamatan Malaka Timur Kabupaten Malaka, terdapat 3 Desa yang terdampak bencana banjir  Antara Lain, Desa Numponi terdapat 50 KK penerima bansos, Desa Sanleo terdapat 40 Kk penerima bansos dan Desa Dirma terdapat 32 kk penerima bansos", pungkasnya.