Polres Malaka Serahkan Bansos Dari korlantas Polri Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir di Tiga Desa

Polres Malaka Serahkan Bansos Dari korlantas Polri Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir di Tiga Desa

Tribratanewsntt.com - Anggota Polres Malaka menyerahkan bantuan sosial berupa sembako dari Korlantas Polri Kepada Warga Terdampak Bencana banjir di Tiga desa yang berada di Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka, Kamis (15/4/2021).

Penyerahan Sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolres Malaka AKBP Albertus Neno didampingi Wakapolres Malaka Kompol I Ketut Sana dan Para pejabat Polres Malaka.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Bhayangkari Cabang Malaka bersama pengurus juga ikut berpartisipasi dalam pemberian bansos ini.

Tiga desa penerimaan Bansos tersebut terdiri dari Desa Numponi terdapat 50 KK penerima bansos, Desa Sanleo terdapat 40 KK penerima bansos dan Desa Dirma terdapat 32 KK penerima bansos.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Malaka mengatakan bahwa pemberian sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada korban Bencana di NTT khususnya di Kabupaten Malaka.

Saya menyampaikan turut prihatin dengan kejadian yang menimpa warga masyarakat Kabupaten Malaka terkhususnya tiga desa ini yang terdampak Bencana banjir.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban para warga yang menjadi korban Bencana banjir", harap Kapolres Malaka.

Dalam pembagian itu, masyarakat yang menerima bansos merasa senang dengan kehadiran Personil Polri dalam hal ini personel Polres Malaka dan mengucapkan limpah terimakasih atas bantuan yang diberikan.