POLRES SIKKA MENYUMBANGKAN PULUHAN SAK SEMEN UNTUK MASJID BAITUN NUH

POLRES SIKKA MENYUMBANGKAN PULUHAN SAK SEMEN UNTUK MASJID BAITUN NUH

Tribratanewsntt.com - Personil Polres Sikka yang beragama Islam pada hari ini (25/10/2016 pukul 12.00 wita) memberikan bantuan berupa bahan bangunan semen sebanyak 30 sack untuk pembangunan Masjid " Baitun Nuh" di Krokowolon, Desa Waiara, Kec. Kewapante, Kab. Sikka.

Adapun kegiatan pemberian bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Kasubbaghumas Polres Sikka IPDA Haji Margono, SE sekaligus selaku Ketua Koordinator dan didampingi oleh Kanit I SPKT Polres Sikka IPDA Harry R. Arsa. Dan diterima oleh pihak Panitia Pembangunan Masjid Baitun Nuh Krokowolon, yakni Bapak Lagoa dan Bapak Sunami.

Kepada Humas Polres Sikka, IPDA haji Margono, SE menyatakan bahwa pemberian bantuan tersebut berasal dari dana solidaritas umat yang dikumpulkan di setiap bulannya oleh segenap personil Polres Sikka yang beragama Islam, untuk kemudian disalurkan kepada Masjid-masjid yang membutuhkan atau dalam proses pembangunan atau rehab yang berada di wilayah hukum Polres Sikka. Hal tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan Masyarakat sehingga dapat terciptanya sinergitas yang baik antara Polri dan Masyarakat, lanjut IPDA Margono.

Pihak Panitia Pembangunan Masjid Baitun Nuh Krokowolon mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan tersebut dan tentunya akan sangat berguna, sebab saat ini Masjid Baitun Nuh Krokowolon masih dalam proses pembangunan.

Sedangkan IPDA Haji Margono, SE mengharapkan dengan bantuan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan yang semakin erat serta dapat terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.