Polres Sikka Polda NTT : Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan 2 Pengendara Sepeda Motor

Polres Sikka Polda NTT : Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan 2 Pengendara Sepeda Motor

Tribratanewsntt.com,- Kecelakaan lalu lintas di Kab. Sikka NTT kembali terjadi, kali ini kejadiannya pada saat Perayaan Paskah hari Minggu sore (16/4/2017) di jalan trans Maumere-Magepanda, tepatnya di depan rumah Bpk Mateus Beke, Ds. Kolisia B, Kec. Magepanda. Kab. Sikka dimana 2 orang pengendara motor tewas di TKP dan 1 orang yang dibonceng mengalami luka-luka.

Mendapat laporan tersebut, Aparat Kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka langsung menuju ke TKP guna melakukan Olah TKP serta membantu mengevakuasi kendaraan milik para korban di TKP.

Dari hasil sementara Olah TKP yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian dan keterangan saksi di TKP bahwa, awalnya pengendara sepeda motor Yamaha Mio EB 2419 BJ yang dikendarai oleh Agustinus Here Mone dengan membonceng Saudari Yunita Dadi Gela datang dari arah timur (Maumere) menuju ke arah barat (Magepanda). Setibanya di TKP mengambil lajur kanan jalan dan pada saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa TNKB yang dikendarai oleh Yuventus Kanga datang dari arah berlawanan, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kedua pengendara tewas seketika di TKP, sedangkan yang dibonceng mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Tc. Hillers untuk mendapatkan perawatan medis.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Sikka.