Polres Sikka Polda NTT, Kerahkan Personil Amankan Ibadah Paskah di Gereja

Polres Sikka Polda NTT, Kerahkan Personil Amankan Ibadah Paskah di Gereja

Tribratanewsntt.com,- Kepolisian Resor Sikka mengerahkan seluruh personil dan jajaran untuk melaksanakan pengamanan Ibadah Paskah 2017 di sejumlah Gereja dan Kapela yang berada di wilayah Kabupaten Sikka pada hari Minggu pagi (16/4/2017).

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Ibrahim, SH pada saat memimpin langsung kegiatan Pengamanan Ibadah Paskah di Gereja Katedral St. Yoseph Maumere pagi itu.

“Sebanyak 200 lebih personil Kepolisian dari Polres Sikka dan Polsek jajaran dikerahkankan untuk melaksanakan kegiatan pengamanan jalannya ibadah Paskah di Gereja-gereja dan Kapela yang ada di wilayah Kab. Sikka”, ungkap AKP Ibrahim, SH.

“Kegiatan Pengamanan Ibadah Paskah ini juga melibatkan instansi terkait lainnya, yakni Dishub Kab. Sikka, Sat Pol PP Kab. Sikka dan Remaja Masjid serta Gerakan Pemuda Anshor Sikka”, tambah AKP Ibrahim, SH kepada Humas Polres Sikka.

Pengamanan tersebut merupakan wujud pelayanan Polri kepada umat atau warga yang melaksanakan ibadah perayaan Paskah, agar merasakan nyaman dan aman. Tampak para personil Kepolisian melakukan Pengamanan di sekitar Gereja dan Kapela dalam Ibadah Perayaan Paskah 2017 di Sikka NTT.