Polres Sumba Barat gelar Rapat Penyampaian Hasil Raker TW II tahun 2018

Polres Sumba Barat gelar Rapat Penyampaian Hasil Raker TW II tahun 2018

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Tamsil, S.I.K pimpin rapat penyampaian hasil Rapat Kerja TW II tahun 2018 tingkat Polda NTT, Rabu (5/9/2018).

Rapat penyampaian hasil yang dilaksanakan di aula Mapolres Sumba Barat tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sumba Barat Kompol Yohanis Nisa Pewali, S.S. M.H , para pejabat utama Polres Sumba Barat, para Kapolsek jajaran, para Kapolsubsektor, Para Kanit dan Panit Jajaran Polres Sumba Barat.

Rapat tersebut bertujuan mengevaluasi hasil pencapaian kinerja khususnya Polres Sumba Barat selama TW II tahun 2018 di mana sebelumnya telah dievaluasi di tingkat Polda NTT pada Raker TW II yang lalu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sumba Barat juga menyampaikan ucapan terimakasih dari Kapolda NTT kepada Polres Sumba Barat dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada 2018 yang berjalan aman dan lancar

“menjelang pilpres 2019 kita harus selalu monitoring setiap kegiatan guna mengantisipasi bentuk kerawanan, karena menjelang pilpres 2019 mulai dari sekarang kita tetap melakukan penggalanan terkait dengan Pilpres dan pileg”, tambahnya.