Polres TTS, Sesosok Mayat Ditemukan Warga

Polres TTS, Sesosok Mayat Ditemukan Warga

TribratanewsTTS.com – Warga Desa Toi  Kecamatan Amanatun Selatan , Kabupaten Timor Tengah Selatan  (TTS) digegerkan dengan ditemukannnya sesosok mayat , Jumat  (18/01/19) pukul 12.00 wita.

Penemuan  mayat berawal dari   laporan  seorang warga desa Toi kec, Amanatun Selatan  ke Polsek  Amanatun Selatan- Pores TTS  bahwa ditemukan sesosok mayat di kebun miliknya.

Mendapat laporan Tersebut dengan Sigap, Kapolsek dan anggota mendatangi tempat kejadian dan ditemukan terlihat ada sesosok mayat  laki-laki dengan posisi tidur telungkup tidak menggunakan pakaian/telanjang.

Kapolres TTS melalui Kapolsek Amanatun selatan  Iptu Abrahim Tupong, S.Sos  Saat Dikonfirmasi, membernarkan telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin dan dari hasil penyelidikan korban bernisial GM,  umur 23 Tahun”.

“ Saat ditemukan posisi korban tidur telungkup tidak menggunakan pakaian/telanjang dan terlihat baju korban terikat di wajahnya dan pada bagian kepala dan pantat sudah terdapat belatung”.Tambah kapolsek .

Dikonfirmasi kepada keluarga  yang merupakan orang tua kandung Korban dengan inisial  SM melalui kapolsek Amanatun Selatan ,  bahwa ” keluarga  menerima kematian korban dan menolak untuk di lakukan visum Et repertum (visum luar) maupun otopsi mayat, sehingga orang tua korban dan keluarga membuat surat pernyataan penolakan visum Et repetum maupun  otopsi mayat”.