Polri Peduli Bencana, Ditpolairud Polda NTT Bagikan Puluhan Paket Sembako di Pulau Semau

Polri Peduli Bencana, Ditpolairud Polda NTT Bagikan Puluhan Paket Sembako di Pulau Semau

Tribratanewsntt.com - Personil Ditpolairud Polda NTT membagikan Puluhan paket sembako kepada masyarakat korban Bencana alam badai siklon Seroja di Pulau Semau, Kabupaten Kupang, Senin (19/5/2021) kemarin.

Pembagian ini dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda NTT Kombes Pol. Anderias Heri Susi Darto, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Polairud Polda NTT Ny. Ekawati Andriana dan diikuti oleh personil Polairud serta Bhayangkari Polairud Polda NTT.

Puluhan paket yang terdiri dari beras dan Sembako ini di bagikan di Desa Huilolet, Dusun IV, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang dengan sasaran masyarakat yang terdampak Bencana alam badai siklon Seroja.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang menjadi korban Bencana alam dan Polri selalu hadir bersama masyarakat baik itu dalam keadaan senang ataupun saat terkena musibah.

Dalam kesempatan itu, Dirpolairud Polda NTT mengharapkan dengan pemberian paket sembako ini dapat membantu meringankan beban para korban yang mengalami musiba.

"Dengan bantuan sembako ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat Pulau Semau yang terkena musibah bencana alam badai seroja” ucap Dirpolairud Polda NTT

“Sebagai manusia tentunya kami juga tidak luput dari kekurangan sehingga apabila bantuan ini tidak mencukupi sekiranya dapat diterima oleh bapak dan ibu sekalian,” tutupnya

Kedatangan Dirpolairud Polda NTT dengan rombongan Menggunakan kapal polisi LCT KP. Sebayur 3011 Ditpolairud Polda NTT.