POLSEK KATIKUTANA DIRESMIKAN KAPOLDA NTT

POLSEK KATIKUTANA DIRESMIKAN KAPOLDA NTT

Tribratanewsntt.com ,- Selasa (15/3/16) Kapolda NTT Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo dan Ibu serta rombongan dengan menggunakan jalan darat melanjutkan kunjungan kerjanya ke Polres Sumba Barat. Sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya  di Polres Sumba Barat rombongan Kapolda NTT singgah di Kabupaten Sumba Tengah.

Bupati Sumba Tengah Drs. Umbu Sappi Pateduk dan Wakil Bupati Sumba Tengah menyambut rombongan Kapolda NTT dengan menyematkan kain adat. Di Sumba Tengah Kapolda NTT meresmikan Mapolsek Katikutana disaksikan Dandim 1613 Sumba Barat, Para Kepala Desa Sekabupaten Sumba Tengah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta masyarakat setempat.

Peresmian Mapolsek Katikutana ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Kapolda NTT dan pengguntingan Pita oleh Ibu. Bupati Sumba Tengah menyerahkan sertifikat tanah seluas lima (5) hektar dan melaporkan kepada Kapolda NTT bahwa jumlah kejahatan yang menonjol di Kabupaten Sumba Tengah yakni pencurian hewan. Diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi di Kabupaten Sumba tengah bisa meminimalisir tingkat kejahatan pencurian hewan tersebut.