Polsek Kodi Bangedo Laksanakan Patroli Malam

Polsek Kodi Bangedo Laksanakan Patroli Malam

Tribratanewsntt.com - Tindak kejahatan merupakan hal yang tidak terlepas dengan Masyarakat. Pemukiman Warga selalu menjadi target dari para pelaku kejahatan maupun perampokan. Melihat hal tersebut, Kepolisian terus memaksimalkan giat preventif yakni melaksanakan Patroli maupun giat sambang dan sosialisasi.

Khusunya di jajaran Polres Sumba Barat, AKBP Muhamad Erwin selaku Kapolres tidak main – main dalam memberikan efek jera. Tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan menjadi salah satu perintah yang selalu disampaikan pada saat pelaksanakan apel satuan.

Menindaklanjuti pernyataan Kapolres Sumba Barat, Kapolsek Kodi Bangedo IPTU I Nyoman Miasa memerintah personilnya untuk melaksanakan giat Patroli di beberapa Desa yang dianggap rawan akan tindak kejahatan yakni Desa Waipaddi, Desa Mere Kehe dan Desa Waikadada, Kecamatan Kodi Bangedo, Kabupaten Sumba Barat Daya. Kegiatan Patroli malam yang dilaksanakan pada Hari sabtu tanggal 09 september 2017 pukul 23.35 Wita melibatkan 5 (lima) personil Polsek Kodi Bangedo bersenjata lengkap.