Polsek Loli | Menggalang Para Pemuda Untuk Mengkampanyekan Pesan Kamtibmas

Polsek Loli | Menggalang Para Pemuda Untuk Mengkampanyekan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Membangun semangat Kamtibmas dari berbagai kalangan merupakan tanggung jawab pihak Kepolisian khususnya bagi para Bhabinkamtibmas yang sudah diembankan tugas untuk memberikan pembinaan di Desa binaannya masing – masing. Kali ini Polsek Loli yang dipimpin oleh KA SPKT Regu II Bripka Yedija Sapai bersama 2 (dua) personil Bhabinkamtibmas Polsek Loli menyambangi rumah warga di Desa Tema Tana, Kecamatn Loli, Kabupaten Sumba Barat untuk membangun semangat Kamtibmas memalui para pemuda. (Rabu, 30 Mei 2018)

Hal ini merupakan salah satu strategi Polsek Loli untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sehingga terjalinnya kerjasama yang baik dalam menciptakan Kamtibmas yang lebih kondusif. Bagi Polsek Loli, kalangan muda – mudi merupakan salah satu penggerak di Desa dalam mengkampanyekan pesan Kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Polsek Loli berharap dengan adanya partisipasi yang baik dari seluruh masyarakat khususnya diwilayah hukun Polsek Loli, dapat terciptanya kemanan serta kenyamanan bersama.