Polsek Loli, Polres Sumba Barat gelar Patroli Malam dan sambang warga

Polsek Loli, Polres Sumba Barat gelar Patroli Malam dan sambang warga

Tribratanewsntt.com,- Personil Polsek Loli di bawah pimpin KA SPKT I bersama melaksanakan Patroli malam dan sambang warga di wilayah hukum Polsek Loli, Rabu (9/5/2018).

Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan keamanan maupun kenyamanan bagi Masyarakat terutama pada malam hari sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang lebih baik Jelang Pilkada 2018.

"Kegiatan ini merupakan instruksi Pimpinan guna lebih memaksimalkan kegiatan patroli terutama pada malam hari. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir kejahatan yang berskala besar seperti pencurian dengan pemberatan (curat) maupun pencurian dengan kekerasan (curas)", ungkap KA SPK I Polsek Loli

Selain melaksanakan patroli malam, tak lupa pula personil Polsek Loli menyampaikan program 100 hari kerja Kapolres Sumba Barat tentang larangan membawa parang ditempat umum, menjual serta mengkonsumsi minuman keras maupun pelanggaran hukum lainnya. Tak lupa pula mengajak warga untuk menolak Hoax, isu sara maupun ujaran kebencian jelang Pilkada 2018.