Silaturahmi dengan Masyarakat Insana Utara, Kapolsek Ingatkan Warga agar Jauhi Hoax dan Ujaran Kebencian

Silaturahmi dengan Masyarakat Insana Utara, Kapolsek Ingatkan Warga agar Jauhi Hoax dan Ujaran Kebencian

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menyikapi perkembangan situasi Politik Jelang pemilu 2019, Kepolisian Resor Timor Tengah Utara (Polres TTU) melaksanakan kegiatan Silaturahmi Penggalangan dan Deteksi dini di Desa Humusu Wini, Keamatan Insana Utara, Kabupaten TTU, Sabtu lalu (17/11/2018).

Kapolsek Insana Utara, Ipda Warsito menuturkan tujuan dari kegiatan tersebut agar dapat mengetahui perkembangan situasi Politik sedini mungkin jelang pemilu 2019 sehingga dpat meminimalisir terjadinya Gangguan Kamtibmas dan Gejolak maupun gesekan antara Pendukung Paslon saat dilaksanakannya kegiatan Kampanye di wilayah setempat.

“Kegiatan penggalangan ini kami lakukan untuk antisipasi terkait perkembangan situasi kamtibmas jelang pemilihan umum ( pemilu ) 2019, dengan tujuan agar masyarakat tidak terprofokasi dengan berita Hoax atau ujaran Kebencian yang akan merusak kesatuan dan persatuan bangsa,” Ujar Ipda Warsito.

Kepada masyarakat setempat, ia mengharapkan partisipasi serta dukungan masyarakat untuk membantu menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kab. TTU dalam pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.