Polsek Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Ndona Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Polsek  Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Ndona Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022, Polsek Ndona, Polres Ende melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Kamis (22/6/22) pukul 09.30 wita.

Bakti sosial berupa sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu digelar di dua Kecamatan yakni Kecamatan Ndona dan Kecamatan Ndona Timur.

Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisnu, S.H., mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polsek Ndona terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum kerjanya,

“Ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, dan juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76. Semoga dengan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka sehari-hari,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga hendaknya dapat terjalin hubungan yang baik antara Polsek Ndona dengan masyarakat. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.