Polwan Polda NTT Juara 1 Lomba Memasak Dalam Rangka HUT Kowal ke- 56

Polwan Polda NTT Juara 1 Lomba Memasak Dalam Rangka HUT Kowal ke- 56

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-56 Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Lantamal VII Kupang menggelar lomba masak di lapangan apel Mako Lantamal VII Kupang, Jumat (4/1/2019) pagi.

Lomba memasak diikuti enam peserta terdiri dari Kowal, Kowad, Wara, Jalasenastri, PNS Wanita dan Polwan ini dibuka langsung oleh Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H.

Adapun Polwan Polda NTT yang mewakili mengikuti perlobaan ini yakni, Aiptu Glory Pelandou dan Briptu Jaenn Elisabet Reke.

Tema memasak yang diperlombakan dalam rangka HUT Kowal ke-56 ini bertemakan " Ikan" yang mana bahan dan perlengkapan disediakan oleh panitia.

Sedangkan kriteria penilaiannya yakni, penilaian berdasrkan cita rasa, kebersihan dan Penyajian.

Setelah dilakukan penilaian secara objektif terpilih sebagai pemenang pertama adalah Aiptu Glory Pelandou dan Briptu Jaenn Elisabet Reke dari Polwan Polda NTT. Sedangkan pemenang kedua dari kowad dan pemenang ketiga dari Kowal.

Pemenang lomba masak nantinya akan menerima hadiah pada acara syukuran HUT Kowal pada tanggal 7 Januari 2019 mendatang. (Rf)