Polwan Polres Sikka Gandeng Bhayangkari Bhakti Sosial Bersihkan Pantai

Polwan Polres Sikka Gandeng Bhayangkari Bhakti Sosial Bersihkan Pantai

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka menyambut HUT Polwan Ke-70, Polwan Polres Sikka bersama Bhayangkari Cab. Sikka kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial, Kamis pagi (16/8/2018) pagi.

Kali ini, para Srikandi Polres Sikka dan Bhayangkari Sikka melakukan Bakti Sosial dengan Kerja Bakti membersihkan lingkungan yang mengambil lokasi di Pantai Belang, Kelurahan Wailiti, Alok Barat, Kabupaten Sikka.

Turut hadir Ibu Asuh Polwan Polres Sikka Ny. Rickson Situmorang, Senior Polwan Polres Sikka Ipda Yasinta Jari, Ibu-ibu Pengurus Bhayangkari Cab. Sikka dan seluruh Polwan Polres Sikka.

"Kegiatan membersihkan pantai ini merupakan kegiatan lanjutan dalam menyambut HUT Polwan Ke-70. Kita melaksanakan bakti sosial membersihkan pantai belang ini sebagai wujud peduli kami Polwan Polres Sikka terhadap lingkungan dan juga sebagai dedikasi kami bagi masyarakat untuk memelihara kebersihan lingkungan," ujar Senior Polwan Polres Sikka Ipda Yasinta Jari.

Tampak para personil Polwan dibantu oleh Ibu-ibu Bhayangkari Sikka memungut dan mengumpulkan sampah yang berserakan. Selain menggunakan tangan, sampah dikumpulkan dengan sapu, Kemudian diangkut selanjutnya dibuang ke tempat pembuangan sampah.