Prajurit Brigif 21/Komodo dan Yonif 743/PSY Beri Kejutan Spesial untuk Satbrimob Polda NTT di HUT ke-76 Korps Brimob Polri

Prajurit Brigif 21/Komodo dan Yonif 743/PSY Beri Kejutan Spesial untuk Satbrimob Polda NTT di HUT ke-76 Korps Brimob Polri

Tribratanewsntt.com - Prajurit TNI dari Brigif 21/Komodo dan Yonif 743/PSY dipimpin oleh Danbrigif Kolonel Inf. Tunjung Setyabudi, S.Sos dan Danyonif 743/PSY Letkol Inf. Andi Lulianto memberikan kejutan spesial pada HUT ke-76 Korps Brimob Polri  dengan mendatangi Mako Satbrimob Polda NTT, Jalan Timor Raya, Pasir Panjang, Kelapa Lima Kota Kupang, Minggu (14/11/2021).

Kedatangan rombongan Danbrigif 21/Komodo dan Danyonif 743/PSY ini disambut hangat oleh Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K bersama para perwira dan Anggota.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun, jajaran Brigif 21/Komodo dan Yonif 743/PSY juga membawa kado spesial berupa nasi tumpeng untuk merayakan HUT ke-76 Brimob. Kado spesial ini, diterima langsung oleh Dansat Brimob Polda NTT.

Danbrigif Kolonel Inf. Tunjung Setyabudi, S.Sos menyampaikan bahawa, pemberian kejutan ini, merupakan bentuk perhatian dan penghargaan TNI khususnya dari Brigif 21/Komodo dan Yonif 743/PSY kepada Satuan Brimob Polda NTT karena sinergitas yang baik sudah terjalin selama ini.

“Saya dan Komandan Yonif 743 beserta jajaran telah mempersiapkan kejutan ini sebelumnya dengan tujuan agar kami dapat memberikan ucapan selamat secara khusus kepada Dansat Brimob beserta anggota Brimob Polda NTT di HUT Brimob ke-76. Hal ini dilakukan karena selama ini sinergitas antara kami dalam setiap tugas sudah berjalab dengan baik", jelas Kolonel Inf. Tunjung Setyabudi, S.Sos.

Dansat Brimob Polda NTT juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jajarann Brigif 21/Komodo dan Yonif 743/PSY karena telah memberikan kejutan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Satuan Brimob Polda NTT.

“Kami sangat berterima kasih, karena telah memberikan ucapan selamat secara khusus kepada kami, hal ini sebagai wujud nyata sinergitas TNI Polri di NTT", pungkas Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K