Program Kompolmas, Personil Polsek Alok dan Babinsa Bergerilya ke Rumah Warga Kelurahan Kabor

Program Kompolmas, Personil Polsek Alok dan Babinsa Bergerilya ke Rumah Warga Kelurahan Kabor

Tribratanewsnttcom ,- Program Kompolmas (Komunikasi Polisi dan Masyarakat) di wilayah Kel. Kabor, Kec. Alok, Kab. Sikka NTT, para personil Polsek Alok bersama Staf Kecamatan Alok dan Babinsa bergerilya dengan menyambangi atau berkunjung ke rumah warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Adapun kegiatan Kompolmas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Alok IPTU Messakh Hetharie, SH dan didampingi Camat Alok Ibu Fitrinita Kristiani, Msi.

Dalam kesempatan tersebut, para personil gabungan menyampaikan himbauan kepada warga agar dapat bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggalnya dan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Alok untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Selain menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, para personil gabungan juga berdialog dengan warga guna menyerap informasi seputar Kamtibmas dan juga pembangunan di sekitar lingkungan tempat tinggal mereka masing-masing.

Warga tampak antusias menerima kedatangan Aparat Kepolisian dan Pemerintahan ke rumah mereka dan juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan jajaran Kepolisian dari Polsek Alok dan Kecamatan Alok.(N)