PULUHAN KENDARAAN KENA RAZIA OPERASI ZEBRA OLEH SAT LANTAS POLRES BELU

PULUHAN KENDARAAN KENA RAZIA OPERASI ZEBRA OLEH SAT LANTAS POLRES BELU

Tribratanewsntt.com,- Sat Lantas Polres Belu bersama dengan Dispenda Belu melaksanakan Operasi Zebra di Terminal Sesekoe, Rabu (23/11/16). Operasi Zebra tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Belu Iptu I Made Juni Artawan, S.Ik.

Puluhan kendaraan baik roda dua, roda empat hingga roda enam yang melintas di jalan raya jurusan Atambua-Atapupu dihentikan oleh aparat Sat Lantas Polres Belu untuk diperiksa kelengkapan kendaraan serta kelengkapan surat-surat kendaraan.

Kasat Lantas mengatakan tujuan dari Operasi Zebra ini adalah melakukan penertiban kepada para pengendara agar mentaati aturan berlalulintas.

“Penertiban yang kita lakukan bersifat preemtif dan penindakan dimana untuk pelanggaran kecil, kita hanya memberikan himbauan dan teguran serta pelanggaran berat kami berikan surat tilang”, kata Kasat Lantas.

“Sat Lantas Polres Belu akan terus melakuakan razia kendaraan baik pagi, siang hingga sore hari dengan tempat yang berbeda agar masyarakat dapat tertib berlalulintas”, lanjut Kasat Lantas.