Sabet Tujuh Penghargaan, Polres Belu Raih Juara Umum Cipta Kondisi Harkamtibmas 2018

Sabet Tujuh Penghargaan, Polres Belu Raih Juara Umum Cipta Kondisi Harkamtibmas 2018

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor (Polres Belu), baru-baru ini kembali menorehkan tinta emas dengan menyabet 7 (tujuh) penghargaan dalam upaya cipta kondisi harkamtibmas tahun 2018.

Dengan sederet penghargaan tersebut, Polres Belu meraih predikat sebagai juara umum se-Polda/ta jajaran Polda NTT.

Hal ini diungkapkan Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si saat mengambil apel jam pimpinan, senin (10/12/18).

"Kemarin saat pelaksanaan raker tingkat Polda, Kita menerima 7 penghargaan dari bapak Kapolda NTT. Patut Kita bangga dan pertahankan dengan bekerja lebih baik lagi kedepannya"kata Kapolres Belu.

"Dan melalui kesempatan ini, Saya ucapkan limpah terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran, atas segala jerih payah dan usahanya"lanjut Kapolres Belu.

"Semoga jerih payah kita semua, dibalas oleh Tuhan YME dengan berkah rezeki yang melimpah, kesehatan, panjang umur dan kesuksesan serta apa yang sudah dicapai ini, bisa menjadi motivasi kita untuk bekerja lebih baik lagi, demi kesatuan Polres Belu tercinta"pungkas Kapolres Belu.

Adapun kategori penghargaan yang diterima saat pelaksanaan raker TW III Polda NTT tahun 2018 sebagai berikut :

  1. Peringkat I atas kinerja dalam mengoptimalkan ”jumlah kegiatan deklarasi bersama dalam rangka pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai”.
  2. Peringkat I atas kinerja dalam mengoptimalkan ”hasil penyitaan barang bukti k2yd miras tahun 2018”.
  3. Peringkat I atas kinerja dalam mengoptimalkan ”jumlah kegiatan k2yd cipta kondisi harkamtibmas tahun 2018”.
  4. Peringkat II atas kinerja dalam mengoptimalkan ”hasil penyitaan barang bukti k2yd cipta kondisi harkamtibmas tahun 2018”.
  5. Peringkat II atas kinerja dalam mengoptimalkan ”jumlah kegiatan pembinaan kepada masyarakat dalam rangka antisipasi karhutla tahun 2018”.
  6. Peringkat III atas kinerja dalam mengoptimalkan ”hasil penyitaan barang bukti k2yd premanisme, percaloan, sajam, dan senpi tahun 2018”.
  7. Peringkat IV atas kinerja dalam mengoptimalkan ”penyelesaian perkara tindak pidana pada TW III T.A 2018”.