Safari Ramadhan, Personel Polres Flotim kunjungi Mesjid Baitul Mukmin Waiklibang

Safari Ramadhan, Personel Polres Flotim kunjungi Mesjid Baitul Mukmin Waiklibang

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Flores Timur (Flotim) melakukan giat safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid Baitul Mukmin Waiklibang, Desa Ratulodong Kecamatan Tanjung Bunga, Kabupaten Flotim, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (26/5/2019) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Flotim AKP Muhammad Riti Suksin dan didampingi oleh personel Polres yang beragama Islam.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Flotim saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Senin (27/5/2019) pagi.

"Bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang tak hanya mewajibkan kita untuk berpuasa saja, namun  juga dianjurkan untuk memperbanyak ibadah dengan melaksanakan shalat tarawih, membaca Al-Qur’an, bersedekah serta amal-amal lainnya", kata AKP Muhammad Riti Suksin.

Lanjutnya, selain itu juga menjalin silaturahmi Personel Polres Flotim dengan masyarakat.

Setelah shalat Taraweh Kasat Binmas juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas terkait situasi terkini pasca Pileg dan Pilpres.

"Diharapkan agar para umat lebih bijak menyikapi kejadian tersebut dan lebih meningkatkan kewaspadaanya dilingkungan masing-masing. Tetap menjaga kerukunan antar agama dan persatuan diantara sesama atau golongan", harapnya.

"Diakhir kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K., dan anggota sebagai bentuk tali kasih dan persaudaraan yang diterima oleh Imam Masjid Baitul Mukmin", pungkasnya. (G)