SAMBANGI RUMAH WARGA , BHABIN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

SAMBANGI RUMAH WARGA , BHABIN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Polres Sikka tak kenal lelah untuk melakukan kegiatan untuk menyambangi rumah warga  . Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Lela Brigpol Adrianus Lole melaksanakan sambang di rumah warga atas nama bapak Yohanes Ari da Rato,  tepatnya di Rt. 001 / Rw. 002, Dusun Waturepang, Desa Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka. Selasa (15-3-2016 pukul 10.00 wita).

Bhabinkamtibmas Polres Sikka berkomunikasi dengan warga menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas sekaligus untuk mengajak warga agar ikut serta memantau lingkungannya masing - masing karena apabila ada atau terdapat gangguan Kamtibmas atau terjadi tindak pidana di sekitar wilayah tempat tinggalnya, agar segera memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas wilayah tersebut .

Pada kesempatan itu juga, Bapak Yohanes Ari da Rato menyambut baik kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas di rumahnya serta lingkungan di Dusun Waturepang. Dan beliau juga mengaku bersedia untuk bekerja sama dengan aparat Polri, dalam hal ini Anggota Bhabinkamtibmas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di sekitar wilayah tempat tinggalnya