SAMBANGI SD KATHOLIK 007 HALAT, BHABINKAMTIBMAS DESA NELLE BARAT BERI NASEHAT PADA MURID BAHAYA MEROKOK

SAMBANGI SD KATHOLIK 007 HALAT, BHABINKAMTIBMAS DESA NELLE BARAT BERI NASEHAT PADA MURID BAHAYA MEROKOK

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nelle Barat Brigpol Istanto Luther pada hari Senin pagi (9/1/2017) memberikan nasehat kepada sejumlah murid di sekolah SD Katholik 007 Halat yang mulai belajar Merokok dan Malas masuk sekolah.

Adapun nasehat tersebut dilakukan oleh Brigpol Istanto Luther pada saat melakukan kegiatan sambang di sekolah SD tersebut, dimana Wakil Kepala Sekolah SD Katholik 007 Halat Ibu Theresia Marsela menyampaikan bahwa ada murid di sekolahnya sudah mulai belajar merokok dan juga malas masuk ke sekolah.

Kepada para murid tersebut, Brigpol Istanto Luther memberikan nasehat agar tidak lagi merokok dan mulai rajin masuk ke sekolah demi meraih masa depan yang lebih baik. Kemudian para murid tersebut berjanji untuk tidak lagi merokok dan mulai rajin masuk ke sekolah untuk menuntut ilmu.

Selain itu juga kepada Wakil Kepala Sekolah, Brigpol Istanto Luther menyampaikan apabila ada orang yang mencurigakan masuk ke dalam lingkungan sekolah agar segera menghubungi Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nelle Barat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bersama.