SAT BINMAS POLRES SIKKA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA

SAT BINMAS POLRES SIKKA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA

Tribratanewsntt.com - Jajaran Sat Binmas Polres Sikka pada hari Senin (9/1/2017 pukul 10.00 wita) melakukan kegiatan Sambang atau mengunjungi langsung warga di tempat-tempat Keramaian untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Adapun kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sikka IPTU Siprianus Sedan dan didampingi oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Sikka Bripka Polikarpus Arifin serta 2 orang Anggota Sat Binmas Polres Sikka.

Berikut tempat-tempat keramaian warga yang menjadi target kegiatan sambang oleh jajaran Sat Binmas, yakni Terminal Madawat, Terminal Lokaria, dan Pasar Bambu di belakang Pasar Alok maumere.

Kepada warga, jajaran Sat Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas, diantaranya adalah mengajak warga untuk bersama-sama turut serta menjaga serta memelihara Kamtibmas, penyuluhan tentang bahaya Miras, tidak terlibat dalam aksi Premanisme (palak, peras, aniaya, dll), Radikalisme dan menghimbau warga serta pengendara agar berhati-hati dalm berkendara di jalan saat hujan.

Warga yang terdiri dari para penumpang, para sopir, dan pemuda yang ditemui menyambut baik apa yang disampaikan oleh pihak Kepolisian dari Sat Binmas Polres Sikka.