Sambangi Tiga Kelurahan, Tim Satgas Brimob Beri Sosialiasi dan Imbauan Prokes

Sambangi Tiga Kelurahan, Tim Satgas Brimob Beri Sosialiasi dan Imbauan Prokes

Tribratanewsntt.com,- Beri imbauan dan sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) wajib dilakukan oleh seluruh personel yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II Turangga 2022.

Penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19 penyebab Covid-19 adalah hal yang mutlak dan harus menjadi prioritas utama di setiap daerah. 

Masyarakat diharapkan bisa melaksanakan segala bentuk upaya dengan cara mencegah penularan virus covid-19 yang saat ini masih belum berakhir.

Seperti yang dilakukan Satgas V Brimob, Kamis (31/3/22), yang dipimpin Kasubsatgas V Brimob Ipda Quin T. melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan prokes kepada masyarakat di pasar Kasih Naikoten, Oebufu dan pada Wisma Harapan Baik Kelurahan Kayu putih (Pelantikan Pengurus partai Ummat).

Tim Satgas Brimob memberikan sosialisasi protokol kesehatan yang meliputi memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar terus dilakukan masyarakat.

“Protokol kesehatan merupakan satu-satunya senjata kita dalam memerangi Covid 19,” ujar Ipda Quin T.

Selain memberikan imbauan, Tim Satgas juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakannya.

"Semoga dengan kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat bisa membuat tingkat kesadarannya untuk tetap patuh dan terus melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus covid-19"pungkasnya.