Sambil Berolahraga, Kapolda NTT Menyempatkan Diri Lakukan Pengecekan Kesiapan Pelayanan Personel Polri di Polsek Kelapa Lima

Sambil Berolahraga, Kapolda NTT Menyempatkan Diri Lakukan Pengecekan Kesiapan Pelayanan Personel Polri di Polsek Kelapa Lima

Tribratanewsntt.com - Sambil berolahraga dengan berjalan kaki di seputaran Kota Kupang, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyempatkan diri melakukan pengecekan kesiapan pelayanan Personel di Mapolsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Selain itu, kegiatan ini sebagai ajang untuk memperkenalkan diri serta berinteraksi secara langsung dengan anggota Polri pada level pelayanan terbawah.

“Hari ini saya berolahraga jalan kaki dari Hotel Aston mengintari sebagian Kota Kupang selanjunya menyinggahi Polsek Kelapa Lima sekaligus memperkenalkan diri dan berinteraksi dengan anggota Polri pada level pelayanan terbawah. Hal ini juga bertujuan untuk mengecek kesiapan personel pada tingkat Polsek sambil berolahraga", ungkap Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H, M,Hum

"Dan saya juga mengecek kesiapan personel di lapangan dalam mendukung program pemerintah tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru. Saya rasa personel di lapangan sudah siap. Sementara terkait kamtibmas juga sangat kondusif dan ini buah dari kerja keras dan kerja cerdas", tambahnya.

Kepada para Personel Polsek Kelapa Lima, Kapolda NTT berharap agar personel Polri tetap menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. 

"Harapan saya kepada Anggota di lapangan, agar selalu menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19, kita harus tetap sehat. Karena peran Polri selalu di butuhkan di tengah-tengah masyarakat", harap Kapolda NTT.