Sambut HUT Bhayangkara ke-71 Polres Manggarai Barat Gelar Anjangsana

Sambut HUT Bhayangkara ke-71 Polres Manggarai Barat Gelar Anjangsana

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar), Nusa Tenggara Timur melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan, Pondok Pesantren, Para Purnawirawan Polri dan warakawuri, Jumat (30/6/2017).

Kegiatan Anjangsana tersebut dipimpin lansung oleh Kapolres Mabar, AKBP Dr.Supiyanto, M.Si dan Ketua Bhayangkari cabang Mabar, Ny.Selfia Supiyanto. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Mabar, KOMPOL E. Jacky T. Umbu Kaledi, SH, SIK, MM, Para Pejabat Utama Polres Mabar, Ketua Bhayangkari Cabang Mabar, wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mabar, Para pengurus Bhayangkari Cabang Mabar, para Kapolsek jajaran, personil staf Polres Mabar serta para Anggota Bhayangkari cabang Mabar.

Adapun tempat yang dikunjungi pada kegiatan Anjang sana itu, diantaranya yakni, di Panti Asuhan St. Damian Binongko, Pondok Pesantren Tanbihul Ghofilin Lamtoro dan di rumah Para Purnawirawan Polri serta para warakawuri yang ada di kota Labuan Bajo.

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan anjang sana dan silaturahmi, Polres Mabar juga membagikan Sembako sebagai buah tangan kepada penghuni Panti asuhan dan kepada anak-anak pondok pesantren yang diterima secara simbolis oleh masing-masing pengurus panti asuhan maupun pengurus Pondok Pesantren, demikian hal yang sama juga dilakukan oleh Polres Mabar kepada para Purnawirawan Polri dan Para Warakawuri yang diserahkan langsung oleh Kapolres Mabar dan Ketua Byangkari cabang Mabar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Jajaran Polres Mabar saat ini selain  merupakan kegiatan bakti sosial antara Polres dengan masyarakat khususnya penghuni dan pengurus panti, dimana kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 tingkat Polres Mabar.