Sambut Awal tahun, anggota Polres Belu dan komunitas sepeda melaksanakan Gowes

Sambut Awal tahun, anggota Polres Belu dan komunitas sepeda melaksanakan Gowes

Polre Belu - Mengawali tahun baru 2016, anggota Polres Belu yang tergabung dalam komunitas ” Atambua Sepeda Sehat Community (ASSEC), melaksanakan kegiatan sepeda santai menuju pantai sukaerlaran, Atapupu, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kab.Belu. Kegiatan sepeda santai yang digelar minggu (3/1/16) pukul 07.00 wita, mengambil titik star di pasar baru Atambua menuju pantai sukaerlaran dan finish kembali di pasar baru, Sebanyak 40 orang yang tergabung dalam sepeda santai kemarin, mengayuh sepedanya masing-masing dipimpin langsung oleh Ketua ASSEC kota Atambua yakni bapak H.Cipto Harsono.

aaaaa uuu uu Setibanya di pantai sukaerlaran, rombongan sepeda santai melakukan tensi darah, untuk mengetahui tekanan darah usai menempuh jarak kurang lebih 40 km dari Atambua. Acara juga diisi dengan Tebe bersama di pantai sukaerlaran. Kegiatan ini kata ketua ASSEC adalah untuk membentuk tubuh yang sehat dalam menyambut tahun yang baru dan juga menjalin silahturahmi dengan para pengunjung di tempat wisata pantai Sukaerlaran.

Usai tebe bersama dan rehat sejenak di pantai Sukaerlaran, rombongan kembali mengayuh sepeda menuju Atambua dan tiba sekitar pukul.16.00 wita.

Untuk diketahui, selain anggota Polres Belu, Komunitas Atambua sepeda santai ini tergabung dari beberapa anggota Brimob Atambua, anggota Subden Pom IX Atambua, anggota Rumkitban (RS Tentara), serta sejumlah pengusaha yang ada di kota Atambua.