HUT RI KE 71, POLWAN POLDA NTT ATRAKSI BELADIRI POLRI

HUT RI KE 71, POLWAN POLDA NTT ATRAKSI BELADIRI POLRI

Tribratanewsntt.com ,- Polisi Wanita (Polwan) dan Polisi Laki-laki (Polki), meriahkan HUT RI Ke-71 dengan menampilkan peragaan bela diri Polri dan tarung drajat (boxer). Pamer skill anggota Polres Belu dilakukan usai  Peringatan Detik-detik Kehormatan dan pengibaran Bendera Merah Putih,  bertempat di lapangan umum Atambua,rabu (17/8/16).

Dalam peragaan ini, para Polwan muda Polres Belu memperagakan Teknik dasar Beladiri Polri diantaranya Jatuh ke kiri/kanan, Jatuh ke depan/belakang, Roll depan jatuh kiri/kanan, Pukulan dan tangkisan , Tendangan hingga teknik Dasar membawa tahanan .

Sementara Polki Polres Belu berkolaborasi  dengan anak-anak perguruan boxer melakukan tarung bebas. Anak-anak perguruan boxer ini hasil didikan dari anggota Polres Belu yang berasal  siswa/i SMP 1, SMAN 1 dan SMA Bina Karya.

Selain atraksi dari anak-anak boxer dan anggota Polres Belu, ribuan masyarakat yang datang memadati lapangan umum Atambua, disuguhkan dengan atraksi Young Modo dari Raider Yonif 744 Belu dan marching band dari siswa/i SMAN 2 Atambua .Upacara yang berlangsung dari pukul 10.00 wita hingga selesai berlangsung aman dan lancar di tengah penjagaan ketat aparat Polres Belu, Kodim 1605 Belu, Dishub Darat dan anggota Sat Pol PP Belu.