Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Personel Polres Belu Laksanakan Giat Anjangsana

Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Personel Polres Belu Laksanakan Giat Anjangsana

Tribratanewsntt.com - Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-73, Personel Polres Belu melaksanakan kegiatan Anjangsana, Rabu (26/6/2019) kemarin.

Anjangsana tersebut dilakukan dengan mengunjungi Taman Pendidikan Al-Quran (TPA), panti asuhan, Pusat Rehabilitasi, rumah pelayanan Gereja Polycarpus hingga purnawirawan Polri.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Belu, Kompol I Ketut Perten didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari, Ny.Warniki Ketut Perten, Pejabat Utama Polres Belu serta pengurus Bhayangkari.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Kamis (27/6/2019) pagi, Wakapolres Belu mengungkapkan bahwa kegiatan anjangsana tersebut bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama.

“Tujuan silahturami tersebut, baik ke rekan-rekan yang sudah purna tugas, tokoh-tokoh agama dan juga anak-anak panti asuhan adalah untuk memperat hubungan dan tali persaudaraan antar sesama”, kata Kompol I Ketut Perten.

“Dan kegiatan anjangsana tersebut selalu rutin Kita lakukan, baik itu menjelang HUT Polri maupun perayaan besar keagamaan lainnya”, pungkasnya. (G)