Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Ngada Sambangi Para Tokoh Agama

Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Ngada Sambangi Para Tokoh Agama

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka sambut Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Kini Polres Ngada gelar anjangsana ke para Tokoh Agama di Wilayah Kabupaten Ngada, Selasa (2/7/2019).

Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H  didampingi Wakapolres Ngada Kompol I N Suryawiryawan, S.H dan para Perwira.

Adapun para tokoh agama yang dikunjungi diantaranya, Romo Don Jata di Gereja MBC Bajawa, Pdt. Mercury D. Sine, S.Th di Gereja Ebenhazer Bajawa dan Ustd. Anwar Attapukan di kediamanya di kelurahan Lebijaga, Kecamatan Bajawa.

Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H mengatakan, selain untuk mempererat tali silahturahmi antara Kepolisian dengan para tokoh agama juga untuk menciptakan kondisi Ngada lebih kondusif.

“Melalui kegiatan rangkain HUT Bhayangkara ke-73 ini, kami berharap jalinan silahturahmi ini dan kondusifitas akan tetap terjaga.” Kata AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H.

Sementara itu, para tokoh yang dikunjungi menyambut baik apa yang dilakukan oleh para petinggi dari Polres Ngada.

Salah satu tokoh Ustd. Anwar attapukan juga menyampaikan ucapan selamat Ulang tahun kepada Polri atas dedikasi selama 73 tahun.

“Semoga kedekatan ini dapat membawa kebaikan untuk Ngada dan Polres Ngada dapat menjalankan tugas mulia menciptakan kabupaten ini yang aman dan nyaman. Selamat menyongsong HUT Bhayangkara Ke 73, semoga wilayah Ngada tetap aman dan kondusif seperti sampai saat ini", ucapnya. (Rf)