Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Sumba Barat Gelar Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Sumba Barat Gelar Donor Darah

Tribratanewsntt.com - Dalam  rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Tahun 2019, Polres Sumba Barat gelar bhakti kesehatan donor darah bersama, Selasa (2/7/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat ini dihadiri sekaligus ikut mendonorkan darah yakni, Penanggung Jawab Bakti Kesehatan Donor Darah Kapolres Sumba Barat AKBP MICHAEL IRWAN Thamsil, S.I.K ., Ketua Panitia Wakapolres Sumba Barat Kompol I Nyoman Budi Artawan, SH, S.I.K.,MM , para Perwira, TNI, Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, Bhayangkari dan personel Polres Sumba Barat serta masyarakat sekitar.

"Sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang diperuntukkan untuk membantu sesama yang membutuhkan darah kita, giat Bakti Kesehatan Donor Darah ini merupakan wujud kami dalam mengisi perayaan Hari Bhayangkara ke 73 dengan kegiatan positif sekaligus bermanfaat, ujar AKBP Michael.

Kapolres berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin agar dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhakan darah.

"Harapan kami kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan, mengingat tak hanya membantu orang yang sedang membutuhkan darah, akan tetapi dengan donor darah ternyata dapat membawa manfaat yang baik bagi kesehatan kita, harapnya..

Giat Bakti Kesehatan Donor Darah ini terselenggara atas kerja sama antara Polres Sumba Barat dan Rumah Sakit Umum Daerah Waikabubak. (Rf)