KAPOLDA NTT PIMPIN PENGARAHAN PERTAMA KEPADA SELURUH PERWIRA POLDA

KAPOLDA NTT PIMPIN PENGARAHAN PERTAMA KEPADA SELURUH PERWIRA POLDA

Tribratanewsntt.com - Setelah rangkaian acara Sertijab Kapolda Nusa Tenggara Timur dilaksanakan Kapolda NTT yang baru saja dilantik Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. langsung memberikan pengarahan Beliau yang pertama didepan seluruh Pejabat Utama Polda NTT, para Kapolres dan seluruh Pewira di Polda NTT, Sabtu (7/1).

Pengarahan yang dilaksanakan di ruang rapat utama lantai 3 Mapolda NTT ini dimaksudkan untuk menyampaikan visi dan misi dari Kapolda NTT secara langsung kepada seluruh personil Polda NTT .

" Tidak ada satker yang lebih unggul , semua satker itu sama dan harus bekerja sebagai sebuah sistem " ujar Kapolda NTT dalam pengarahannya tersebut.

Lebih lanjut Kapolda NTT juga menyampaikan agar seluruh personil tetap menjaga kekompakan baik di dalam lingkungan Polri sendiri ataupun dengan instansi luar lainnya.

" kita harus lebih meningkatkan kegiatan yang bersifat preventif dan preemtif " sambung Kapolda NTT. Selain itu Beliau Juga menegaskan agar para Kapolres berdayakan seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah hukum masing - masing  , dan diharapkan  bisa lebih peka terhadap situasi yang berkembang di masyarakat, karena Polri dimasa sekarang dituntut bisa lebih bersikap Humanis sebagai sosok Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.