Sambut Hari jadi Polwan ke 74, Srikandi Polres Ende Tampil Cantik Mengenakan Busana Adat Daerah Nusa Tenggara Timur

Sambut Hari jadi Polwan ke 74, Srikandi Polres Ende Tampil Cantik Mengenakan Busana Adat Daerah Nusa Tenggara Timur

Tribratanewsntt.com - Beragam cara dilakukan untuk menyambut Hari Jadi Polwan ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 September 2022, Seperti dilakukan Polwan Polres Ende yang tampil cantik dengan menggunakan busana adat Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Senin (29/8/22) pagi.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pembuatan video selayang pandang untuk menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke - 74.tingkat Polres Ende.

Adapun busana adat yang digunakan yakni busana adat Kabupaten Ende, Manggarai, Ngada, Nagekeo, Alor, Rote, Sabu, Sumba dan Timur

Tujuannya untuk memperkenalkan berbagai macam Pakaian Adat Indonesia Khususnya Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) serta untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme khususnya para Polwan.  dengan harapan di hari jadi Polwan RI yang ke-74 ini, Polwan dapat menjadi Polri yang PRESISI.

Turut hadir dalam kegiatan pembuatan Video Selayang Pandang  Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Ende Ny. Mela Andre, Serta diikuti oleh seluruh Polwan Polres Ende.