SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 70, PERSONIL POLSEK TASTIM BENAHI MAKO

SAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 70, PERSONIL POLSEK TASTIM BENAHI MAKO
Tribratanewsntt.com ,-Menyambut Hut Polri/Bhayangkara ke-70, Anggota Polres Belu & Polsek jajaran Mulai berbenah memperindah tampilan kantornya dengan menjauhkan halaman kantor dari sampah dan semak belukar hingga menghiasi kantornya dengan umbul-umbul serta spanduk bertuliskan Dirgahayu Polri ke-70.
Ibu Bhayangkari pun tidak ketinggalan membantu para suami dalam mempercantik Mako. Dengan penuh semangat, ibu-ibu memasang bendera umbul-umbul, melakukan kerja bhakti hingga membantu mengecat kantor, seperti yang terlihat di Polsek Tasifeto Barat & Sat Pol Air Polres Belu.
Selain Ibu Bhayangkari, Masyarakat pun dengan rasa kebersamaannya yang tinggi, bergotong royong membersihkan samping halaman kantor Polsek Wewiku.
Kapolres Belu AKBP MICHAEL KEN LINGGA, SIK mengatakan bahwa dirinya mengajak seluruh anggota untuk berbenah diri, mulai dari kebersihan sekitar Mako sampai dengan kerapian dan kebersihan dalam ruangan. Penataan arsip ataupun berkas laporan ditata dan dirapikan sedemikian rupa sehingga tidak terkesan semrawut dan acak-acakan.
“ Saya perintahkan kepada seluruh anggota di Polres maupun Polsek, untuk menata dan merapikan ruangannya masing-masing, jangan sampai ada ruangan yang terkesan kumuh dan tidak teratur. Ini tidak saja karena mau menyambut Hut Polri, tapi kebersihan dan keindahan mako dapat membangkitkan gairah Kita untuk bekerja” kata Kapolres Belu.