POLRES BELU POLDA NTT AJAK MASYARAKAT PERANGI NARKOBA

POLRES BELU POLDA NTT AJAK MASYARAKAT PERANGI NARKOBA
Tribratanewsntt.co m,-Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2016, Sat Narkoba Polres Belu memasang spanduk anti Narkoba di depan Mako Polres Belu, simpang lima Atambua dan Tempat karaoke Syhmponi Atambua, jumat (24/6/16).
Kapolres Belu, Ajun Komisaris Besar Polisi Michael Ken Lingga, SIK, melalui Kasat Narkoba Polres Belu Iptu Marthen Pelokila, SH mengatakan bahwa, tujuan pemasangan spanduk ini mengandung arti untuk mengajak masyarakat bersama-sama Polri memerangi narkoba yang kian merajelela di berbagai kalangan dan tidak menutup kemungkinan pengaruhnya bisa sampai ke Kabupaten Belu.
"Tulisan tersebut diartikan bahwa kita, Polri, mengajak masyarakat Kab.Belu untuk bersama-sama menangkal Narkoba dan tentunya di sini peran aktif dari masyarakat sangat dibutuhkan. Misalnya di kompleks perumahan atau perkampungan, ataupun tempat penginapan/kos-kosan, menjumpai warga yang memakai ataupun mengedar narkoba maka segera laporkan ke aparat desa/lurah setempat dan Kepolisian untuk segera Kita tindak lanjuti. Itu salah satu contoh peran serta masyarakat dalam menangkal dan memerangi Narkoba," kata Kasat Narkoba.