Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Personel Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung Bagi Sembako Gratis

Sambut HUT Bhayangkara Ke 73, Personel Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung Bagi Sembako Gratis

Tribratanewsntt.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung, Polres Sikka Aipda Darwis melakukan Pembagain Bantuan Sembako Gratis dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 kepada warga binaannya di Rt 09. Rw 05, Dusun Tadabliro, Desa Nelle Wutung, Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (19/6/2019) lalu.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Jumat (21/6/2019) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung mengatakan bahwa bantuan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 dan sekaligus untuk meringankan beban ekonomi warga.

"Pembagian bantuan gratis tersebut ditujukan kepada warga yang mengalami ganguang jiwa yang diwakili oleh salah satu keluarganya dan para ibu hamil sehingga bayi yang dikandungnya mendapat nutrisi yang baik", kata Aipda Darwis.

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu mendukung Kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Nelle Wutung.

"Saya mengajak warga Desa Nelle Wutung untuk tidak terlibat dalam kelompok-kelompok yang dianggap radikal yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan NKRI, hal tersebut dimulai dari lingkungan keluarga maupun lingkungan tempat tinggal", terangnya.

"Dalam kesempatan tersebut warga menyambut baik dan akan menjalankan ajakan yang disampaikan", pungkasnya. (G)