Sambut HUT Korpri ke-48, ASN Lingkup Polda NTT Ziarah di TMP Dharma Loka

Sambut HUT Korpri ke-48, ASN Lingkup Polda NTT Ziarah di TMP Dharma Loka

Tribratanewsntt.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT), melakukan kegiatan Ziarah rombongan dalam Rangka memperingati hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka, Kota Kupang, Senin (25/11/2019).

Ziarah rombongan ini dipimpin oleh Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Trio Santoso, S.H, dan dihadiri oleh seluruh ASN Polda NTT.

Upacara ini diawali dengan penghormatan umum dan doa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Karo SDM selaku pimpinan ziarah rombongan serta tabur bunga di makam pahlawan.

Kegiatan ini dilakukan guna mengenang para pahlawan yang telah mendahului, sekaligus mengingatkan kembali kepada ASN agar tidak menyia-nyiakan kemerdekaan yang sudah diraih saat ini, dengan cara bekerja lebih baik dan profesional sesuai tupoksi masing-masing.

Untuk diketahui, Tema Hari Ulang Tahun ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia 2019 yang jatuh pada setiap tanggal 29 November ini adalah "Berkarya, Melayani Menyatukan Bangasa". (Rf)