Sambut Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Para Siswa TK Kumala Bhayangkari TTU Nyanyikan Lagu Cinta Untuk Mama

Sambut Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Para Siswa TK Kumala Bhayangkari TTU Nyanyikan Lagu Cinta Untuk Mama

Tribratanewsntt.com - Usai menggelar tatap muka bersama Bhayangkari cabang TTU, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin didampingi oleh ketua Bhayangkari cabang TTU Ny Ayu Nelson mengunjungi TK Kumala Bhayangkari TTU yang bertempat di Jalan Patimura, Kelurahan Kefa Tengah, Kecamtan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Senin (16/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ny Irma Yulianti, Ny. Dini Agus Suryoto, Ny. Eka Agus Hermawan, pengurus yayasan Kumala Bhayangkari cabang TTU, dan para Bhayangkari Polres TTU.

Ketua Bhayangkari daerah NTT bersama rombongan tiba di gedung TK Kumala Bhayangkari disambut dengan puisi yang dibawakan oleh Ny. Ros Rustam yang berjudul “Ibu” dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu cinta untuk mama yang dipersembahkan oleh para siswa.

Ketua Bhayangkari daerah NTT beserta rombongan sempat tampak terharu dan ikut menyanyi bersama para siswa.

"Kami merasa terharu dan berterimakasi atas sambutan yang telah diberikan kepada kami”, ucap Ny. Julachmi Hamidin.

Ia juga menyampaikan bahwa kunjungan tersebut guna melihat secara langsung proses belajar mengajajar serta perkembangan anak – anak didik dan juga melihat kondisi bangunan serta para guru – guru yang ada.

Dipenghujung acara Ketua Bhayangkari daerah NTT menyerahkan bingkisan kepada para siswa dan selanjutnya dilakukan foto bersama.

Kemudian para siswa berbaris rapih dengan menyanyikan lagu mengiringi kepergian Ketua Bhayangkari daerah NTT beserta rombongan di depan pintu gerbang.